Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, December 30, 2014

Sansung Galaxy Note 4 LTE-A hadir dengan kecepatan akses internet 300 Mbps

Phablet Samsung Galaxy Note 4 kini kembali hadir dengan versi terbaru. Versi tersebut disebut dengan nama Galaxy Note 4 LTE-A yang tak hanya menawarkan akses internet super cepat namun juga memberikan performa ekstra berkat penggunaan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Sayangnya, phablet ini hanya ditawarkan oleh pihak Samsung di negara Korea Selatan.
Galaxy Note 4 LTE-A ini hadir dengan teknologi Cat.9 LTE yang memberikan akses download berkecepatan tinggi. Teknologi ini memungkinkan phablet Galaxy Note LTE-A untuk memanfaatkan teknologi jaringan tercanggih saat ini. Dengan teknologi tersebut, phablet ini mampu memberikan akses internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Dengan kemampuan tersebut, maka phablet ini pun menjadi smartphone dengan akses internet tercepat dunia saat ini.
galaxy note 4 terbaru
Terlepas dari penggunaan teknologi LTE-A dan chip prosesor 64-bit Snapdragon 810, pahbelt ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 430. Selain itu, ponsel ini tak mempunyai perbedaan dengan versi normal dari Galaxy Note 4. Masih tetap menggunakan layar 4,5 inci 1440p, OS Android KitKat 4.4 serta kamera utama 16MP di bagian belakang.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment